Fashion

Padu-Padan Celana Longgar Kulot Hijabers. Yuk Sisihkan Dulu Baju Ketat

CELANA KULOT – Tren pemakaian hijab memang semakin menyempurna dari tahun ke tahun. Lihat saja, di setiap penjuru kota yang kamu datangi di Indonesia, pasti kamu akan menemukan perempuan berhijab. Kini berhijab semakin mudah, ada banyak pilihan baju yang bisa kamu kenakan sesuai dengan kepribadian dan kesukaanmu. Berbeda dengan misalnya sepuluh tahun yang lalu, saat busana berhijab masih sedikit pilihannya — kalau nggak gamis, rok, atau kerudung langsungan.

Pendahulu kita cenderung merasa kesulitan saat ingin mencari padanan baju berhijab yang memungkinkan aktif bergerak. Namun zaman telah berubah. Kini telah banyak pilihan baju untuk hijab yang bisa disesuaikan dengan tingkat aktivitas kamu. Celana longgar atau celana kulot misalnya. Tinggalkan dulu koleksi celana jeans ketat yang membalut kaki, kini saatnya beralih ke celana longgar yang buatmu mudah melangkah, juga pas untuk muslimah.

Memakai celana longgar atau celana kulot tanpa baju ketat, kamu masih tetap terlihat kece, kasual, dan keren lho. So, buat kalian yang stylish dan kekinian banget gausah khawatir dengan celana longgar akan tetap terlihat kekinian dan trendi kok.

1. Warna hijab dan celana sama gelapnya, model blouse apapun bisa kamu padukan suka-suka lho

2. Celana longgar warna abu-abu recommended bangaet kamu bawa jalan-jalan kemana aja. Biar tambah kece padukan saja dengan as warna krem

3. Celana kulot berwarna hijau sangat cocok dipadukan dengan atasan berwarna hitam. Cantik !

4. Pecinta monokrom? Bawahan hitam cocok banget.

5. Yang lebar yang menawan. Potongan celana longgar dengan ujung melebar akan membuat kakimu nyaman tanpa ekspos lekuk yang berlebihan.

6. Celana dengan aksen dobel layer sangat  mencuri perhatian. Apalagi jika dipadukan dengan blouse putih dan hijab dengan warna senada.

7. Motif garis-garis memang tak pernah gagal membuat postur badanmu terlihat lebih tinggi. Apalagi kalau dipadankan dengan hijab pink sebagai fashion statement.

8. Tak mengapa suka atasan warna hitam, asalkan celana khaki kamu pasangkan. Hasilnya? Super elegan lho !

Memakai celana longgar itu banyak untungnya, selain tidak membentuk lekuk tubuh, juga pas untukmu yang aktif bergerak. Buatmu yang sudah mulai jengah dengan celana-celana ketat karena ingin hendak berhijrah dengan memakai busana yang anggun, mungkin perlu memulainya dengan mengenakan celana longgar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat