Fashion

Wow Blouse Kece Kekinian Simple

Blouse adalah salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh para hijabers. Desain dan modelnya yang beragam, cocok banget untuk dipakai pada berbagai occasion. Selain itu, kamu juga dapat tampil lebih fashionable dengan variasinya. Yuk, simak beberapa padu padan blouse hijab untuk daily outfit modis kamu!

1. Peplum Blouse

Blouse panjang dengan bagian rimpel dan potongan melebar dari pinggang

Blouse dengan bagian rimpel dan potongan melebar dari pinggang ini sangat cantik untuk dipakai saat kuliah ataupun kerja. Cocok banget untuk kamu yang ingin menambah kesan berisi pada bagian panggul.

2. Blouse Ikat

Blouse ikat yang satu ini juga sudah mulai populer di kalangan hijabers. Aksen tali yang dapat diikat di depan ataupun belakang ini akan membuat kamu terlihat semakin slim dan jenjang. Cantik, ya!

3. Blouse Pita

Blouse hijab dengan pita serut pada bagian pinggang sudah lama populer di kalangan remaja dan wanita karir. Blouse ini biasanya terbuat dari bahan sifon sehingga adem saat dipakai sehari-hari. Cocok untuk semua bentuk tubuh, jadi jangan khawatir untuk mencobanya, ya!

4. Bell Sleeve Blouse

Blouse dengan lengan lonceng ini sangat populer saat ini. Selain membuat yang mengenakan terlihat semakin anggun, atasan dengan lengan lebar ini juga menambah style kamu menjadi lebih fashionable. Cocok untuk dipadukan dengan rok ataupun celana.

5. Ruffle Blouse

Blouse dengan aksen rimpel ini akan menambah kesan feminine pada tampilan kamu. Kamu dapat memadukannya dengan celana kulot atau palazzo untuk style yang lebih modis dan kekinian.

6. Basic Blouse Payet

Blouse dengan payet juga cantik untuk dikenakan dengan paduan celana kulot yang simpel dan polos. Paduan ini akan membuat kamu terlihat lebih elegan dengan detail payet pada bagian dada atau bahkan lengan.

7. Blouse Polos Kerut

Blouse polos dengan detail kerut pada bagian bawah ini dapat menjadi pilihan kamu. Selain simpel, modelnya yang tidak berlebihan membuat para hijabers dengan style boyish lebih nyaman menggunakannya.

8. Mix and Match outer

Untuk padu padan outer-nya, kamu dapat mencoba outer kimono semi blazer yang satu ini. Selain simpel, potongan tanpa detail layer tidak akan membuat style kamu terkesan berlebihan.

Terakhir, padu padan dengan outer blazer juga pas banget untuk tampilan semi formal ataupun formal yang elegan. Nah, itulah beberapa inspirasi style untuk tampilan atasan blouse hijab. Selamat mencoba, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat