Fashion

Celana Nyaman, Ya Celana Kulot

Celana sampai sekarang masih menjadi salah satu item fashion yang paling sering dan nyaman digunakan. Salah satu celana yang menarik banyak perhatian para pecinta fashion selain jens adalah celana kulot. Celana yang sering dijuluki split skirt ini memang pantas menjadi salah satu must have pants, karena selain nyaman dipakai, celana ini juga bisa membuat penampilan kamu menjadi stylish dan chicdalam sekejap. Walaupun bentuknya terlihat nanggung, namun jika mix n match kamu tepat, maka tubuh kamu bisa terlihat lebih proporsional lho

Sekarang ini ragam jenis bawahan kian hari semakin banyak pihannya. Kini celana kulot hadir dan menjawab kebutuhan banyak para wanita yang kurang nyaman dengan celana jeans. Celana berbentuk melebar ini sangat nyaman dipakai seharian beraktivitas, dan kini telah menjadi tren serta memiliki banyak motif.

Tren mode berkembang begitu cepat dari waktu ke waktu. Berbagai jenis atasan dan bawahan wanita pun tak lepas dari inovasi serta uji padu-padan agar bisa menghasilkan penampilan yang maksimal. Bila celana ketat sudah lama menjadi ten, kali ini muncul kembali fashion celana longgar alias celana kulot.

Meski sempat tergeser mode celana lain, celana kulot ini menjadi tren lagi pada tahun 2015. Celana kulot ini bisa diadaptasi ke dalam bentuk jumpsit yang bisa membuat tubuh terlihat lebih ramping sekaligus elegan. Celana kulot memiliki model lebar yang sama dari atas sampai bawah. Meski dulunya tipe celana longgar identik dengan kesan kaku dan hanya sebatas busana kerja, namun perkembangan mode saat ini membuatnya jadi pilihan stylish yang bisa dipakai pakai saat apapun dan siapapun tanpa memandang usia.

Sampai saat ini, celana kulot masih tetap banyak digemari oleh para pecinta fashionYup! Karena celana kulot bisa dipakai untuk segala keadaan. Misalnya, untuk gaya yang kasual kamu bisa pakai untuk ke kampus, hangout, hingga untuk liburan. Penampilan yang lebih formal juga bisa lho! That’s why kulot dianggap celana yang sangat trendi.

Bagi pencinta fashion, bawahan jenis ini digadang-gadang akan kembali menjadi tren dengan modifikasi yang sedikit berbeda tapi tetap memberikan kesan segar. Beberapa hal yang harus diperhatikan agar tampil up-to-date dengan celana kulot:

  1. Pilihlah potongan yang sesuai dengan bentuk tubuh. Jika salah memilih, justru akan terlihat lebih pendek.
  2. Gunakan atasan yang tepat untuk memunculkan kesan yang kamu inginkan. Kamu bisa memilih lewat pakaian berwarna netral dan profesional, seperti blazer atau kemeja.
  3. Untuk menyiasati agar tidak terlihat pendek, kamu bisa coba celana kulot bermotif.

Celana kulot dengan berbagai macam motif yang lucu-lucu seolah memberi warna tersendiri yang membantu pemakainya mendapatkan tampilan khas. Bahkan ada juga yang diusung dengan detail bordir atau patchworks sehingga tampak orisinil dan kreatif. Tak heran apabila kini banyak wanita yang ingin berbusana ceria dan energik dengan celana ini.

Celana kulot kekinian wanita menghadirkan berbagai jenis model dengan motif kece, seperi celana kulot motif batik, celana kulot berbahan jeans baik yang berukuran pendek maupun panjang, celana kulot motif bunga, celana kulot model plisket, garis-garis, polkadot dan motif lainnya. Motif garis vertikal, jika dipakai, akan meninggalkan kesan pemakainya terlihat tinggi.

Celana kulot juga bisa dipadu-padankan dengan memakai sepatu kets, flatshoes, sneakers yang akan lebih menambah kekecean tampilan pemakainya. Celana kulot dengan harga yang terjangkau, mudah dijumpai baik di toko online maupun offline. Online shop sekarang banyak yang menawarkan berbagai macam celana kulot, seperti di shopee, lazada, dll. Offline shop atau di toko-toko seperti matahari, mall, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat