Fashion

Cobain Sweater Cantik Banget

Sweater atau hoodie adalah salah satu busana yang berfungsi untuk menghangatkan tubuh kita, selain itu, saat ini sweater juga bisa berfungsi agar pemakainya terhindar dari panasnya sinar matahari. Semua orang mengetahui bahwa hoodie termasuk juga sweater yang memiliki kupluk untuk menutupi kepala. Jaket atau sweater hoodie adalah sweater yang berbahan kaos yang memiliki penutup dan juga mempunyai bagian leher yang lebih rending dari model sweater atau jaket lainya.

Kata hood berasal dari anglo-saxon yang berarti gaya pada sebuah produk garmen dan awalnya juga di temukan pada abad pertengan di benua Eropa. Masa itu, pakaian jenis ini di peruntukan untuk biarawan dengan model seperti jubah yang berkerudung dan juga sering digunakan oleh pekerja yang melakukan kerjaan nya di luar ruangan. Hoodie di kenal di negara Inggris pada awal abad ke-12 dibawa dari kota norman yang dahulu adalah jajahan negara inggris. Hoodie pertama kali di produksi di negara Amerika Serikat pada tahun1930 dan juga pertama kali di produksi oleh champion pada tahun itu.

Hingga saat ini seiring berjalannya waktu, kepopuleran sweater tidak pernah turun dan malahan semakin banyak diminati para pecinta fashion. Jaket hoodie menjadi sweater atau jaket yang memiliki daya tarik yang bagus karena memiliki model yang simple dan tidak terlalu berat untuk digunakan. Bahkan di Indonesia, jaket berkembang sangat pesat apalagi sweater hoodie ini juga tidak kalah. Maka dari itu banyak sekelai masyarakat indonesia menyukai sweater hoodie ini.

Stylish tidak harus mahal, tidak harus menggunakan baju baru atau pakaian bermerek mahal. Faktanya, baju hangat yang sering kita gunakan juga bisa dijadikan andalan untuk tampil gaya. Pamor sweater kini sedang naik daun. Jika dahulu sweater hanya menjadi baju hangat yang terlihat membosankan, namun kini sweter tak lagi tampil mebosankan. Dengan padanan pas sweater bisa menjadi stylish dan sangat jauh dari kata membosankan.

Akhir-akhir ini hujan sangat mendominasi hari-harimu, jadi jangan lupa untuk selalu menjaga agar tubuh tetap fit dan nggak mudah terserang flu. Selain menjaga kesehatan asupan makanan, jangan lupa juga untuk mengatur busana yang akan kamu kenakan di musim hujan nan dingin ini ya. Pastikan busana yang kamu kenakan nggak cuma sekedar nyaman dan fashionable tapi juga bisa menjaga tubuh tetap hangat.

Musin hujan telah tiba. Kalau selama ini koleksi baju yang kamu kenakan di hari-hari berhujan hanya berkutat pada jaket atau sweater biasa, kenapa nggak sesekali mencoba bergaya lebih modis mengikuti perkembangan fashion khas musim dingin di negeri empat musim.

1. Sweater dengan warna kuning mustard seperti yang dikenakan Kim Go Eun di drama Cheese in Trap ini bakal melengkapi gaya kamu di musim hujan ini. Simpel tapi tetap kelihatan kece bukan?

Baju hangat, sweaterwarna kuning mustar nggak akan pernah gagal bikin kamu kelihatan kece. Apalagi kalau kamu hobi foto-foto, baju-baju hangat warna ini bakal cakep banget lho di kamera. Selain itu, baju hangat dengan warna ini juga cenderung mudah dan cocok dipadukan dengan berbagai macam busana lain.

2. Pakai syal merah untuk bergaya chic seperti Kim Go Eun di drama hits Goblin. Syal merah seperti ini rekomended banget kamu koleksi karena bisa kamu padu padankan dengan macam-macam busana.

Nggak ada salahnya lho untuk menggunakan satu buah syal ketika saat cuaca dingin atau saat kamu bepergian. Nah, salah satu tipe syal yang bisa kamu padu padankan dengan hampir semua baju adalah syal merah seperti yang dikenakan Kim Go Eun di drama Goblin ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat