Fashion

Jenis-jenis Overall

Sekarang ini, fashion selalu terus-menerus berputar. Tak jarang apa saja yang pernah tren di beberapa tahun yang lalu, kini kembali menjadi hits sekarang ini. Salah satunya adalah item fashion bernama overall. Busana ini sangat dikenal saat tahun 90-an dan sangat tren pada kala itu. Biasanya produk-produk overall berbahan jeans dan gaya yang dipopulerkan adalah kasual. Saat ini overall kembali booming dengan gaya rok.

Overall merupakan salah satu item fashion yang paling trendi, setuju, girls? Nah, jenis dari overall pun bermacam-macam, mulai dari overall jeans sampai overall dress. Banyak gaya overall untuk memadukan dengan item fashion lain, seperti menumpuknya bersama t-shirt atau sleeveless top. Overall juga asik banget digunakan saat hangoutatau ke kampus. Kalian para kaum hawa yang ngaku selalu update fashion pasti tahu rok overall dong ya. Karena rok overall kembali populer saat ini. Sangat cocok dipadu-padankan dengan atasan model apa saja.

1.Rok Overall Denim
Salah satu jenis overall yang sedang meledak dipasaran adalah rok overall denim. Bahan satu ini memang tak pernah mati gaya. Selalu bikin tampilan terlihat fresh dan kasual. Pilih warna pastel untuk tampilan lebih chic

2. Rok Overall Monokrom
Bagi kalian yang tak suka bermain dengan warna, bisa juga tampil kece dengan overal. Kenakan saja overal dengan jenis monokrom. Dipadu-padankan dengan atasan putih bersih supaya kesannya makin trendi. Warna netral rok overall monokrom bisa bikin kamu berkesan modis. Padukan dengan alas sneakers atau kets. Tampilan fun ini dipakai saat liburan tiba.

3. Rok Overall Motif
Mau tampilan yang beda dari biasanya? Kamu kenakan saja rok overall jenis motif. Ini sangat cocok jadi alternatif gaya overall yang tengah hits saat ini. Kamu bisa pilih motif polkadot atau garis-garis. Tampilan kamu bisa didukung dengan pemakaian boots hitam. Atasannya kamu bisa pakai blus supaya lebih feminin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat