Fashion

Jenis-jenis Tunik Fashionable

Di era modern ini, hampir semua orang sangat memperhatikan fashion dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi seorang perempuan yang setiap keluar rumah sangat memperhatikan fashion yang dikenakan. Salah satu brand fashion yang sedang booming dipasaran adalah baju atasan tunik. Tunik menjadi salah satu ikon fashion muslimah yang banyak disukai. Jika dulu model tunik hanya standard saja, kini  model tunik menjadi lebih fashionable dan dapat dikenakan di berbagai moment dan tetap cocok. Berikut ini ada beberapa referensi macam-macam tunik fashionable

1. Tunik Simple
Tunik dengan model simpel sangat cocok untuk digunakan sehari-hari, bahkan bisa juga dikenakan ke acara formal dan semi formal. Dipadukan dengan hijab senada, akan membuat tampilan tunik simple semakin casual.

2. Tunik Peplum
Untuk para pecinta fashion yang suka dengan gaya fenimin,bisa mencoba tunik peplum yang dengan dipadukan jeans atau celana bahan. Gaya ini cocok untuk digunakan jadi style sehari-hari.

3. Tunik Chiffon
Bahan chiffon yang lembut banyak dipilih untuk dijadikan baju tunik. Ditambah dengan motif dan degradasi warna yang cocok, membuat tunik chiffon akan tampak semakin hits dan banyak diminati.

4. Tunik Vest Atau Tunik Rompi
Perpaduan rompi pada tunik akan membuat pemakai terlihat elegan namun dengan sentuhan ala boyish.

5. Tunik Asimetris
Bentuk asimetris tidak selamanya tidak enak dipandang. Dengan potongan yang asimetris namun pas pada tunik, akan membuat penampilan terlihat kian fashionable.

6. Tunik Dress
Tunik dress ini hampir sama seperti dress. Tunik sangat rekomendasi  yang tepat untuk kamu yang aktif dan memiliki kegiatan yang padat.

7. Tunik Atasan
Kalau yang ini tentu tidak sepanjang tunik dress. Biasanya tunik atasan hanya memiliki panjang sampai menutupi bagian belakang. Jadi, kalau kamu ingin memakai tunik atasan, pastikan bawahan yang kamu kenakan bukan celana ketat. Agar tetap memberikan kesan sopan dan sesuai syariat.

8. Tunik Abaya
Kombinasi antara tunik dan abaya mulai booming di awal 2016 lalu. Banyak desainer yang mendesain abaya namun dibuat lebih kasual menyerupai tunik yang biasa digunakan untuk acara non formal. Kamu bisa memakai tunik abaya untuk ke acara non formal maupun formal, tinggal kombinasikan dengan bentuk hijab yang sesuai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat